Jumat, 06 Mei 2016

Griezmann : Simeone Telah Mengubah Saya Di Atletico Madrid - Agen Bola SBOBET Terpercaya

Posted by Unknown on 03.38 with No comments

Griezmann : Simeone Telah Mengubah Saya Di Atletico Madridatletico madrid

LAHANBET.COM – Pelatih Diego Simeone berhasil mengantarkan Atletico Madrid menembus final Liga Champions 2015–2016 usai mengungguli produktivitas gol Bayern Munich. Di babak final pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB, Atletico akan berhadapan dengan rival sekota yakni Real Madrid.
Bomber Atletico, Antoine Griezmann, mengatakan sosok Simeone-lah yang menjadi kunci utama keberhasilan Aletico. Ia mengaku Simeone telah sukses mengubah dirinya dan tim.
Pria berdarah Prancis itu bersyukur dapat dilatih oleh Simeone. Ia menambahkan bahwa Simeone kerap mengajari dan memberikan motivasi agar dirinya dan pemain Atletico lainnya dapat bermain lebih baik.
“Diego Simeone mengubah saya menjadi pencetak gol yang lebih baik. Sebelumnya, saya tidak dapat mencetak angka banyak. Saya terus berlatih dan belajar darinya setiap hari,” ujar Griezmann, sebagaimana dilansir AGEN BOLA RESMI SBOBET BANK BCA, Jumat (6/5/2016).
“Saya tidak ragu-ragu saat Atletico Madrid menyatakan ingin merekrut saya. Mereka memiliki tim dan pelatih yang bagus. Saya berusaha terus berkembang setiap harinya,” lanjut dia dikutip BURSA TARUHAN RESMI SBOBET BANK BCA.
lahanbet new

0 komentar:

Posting Komentar