Minggu, 30 Oktober 2016

El Clasico Jilid Pertama Musim Ini Neymar Dan Suarez Terancam Absen

Posted by Unknown on 23.09 with No comments

El Clasico Jilid Pertama Musim Ini Neymar Dan Suarez Terancam Absen


LAHANBET.COM - Laga terbesar La Liga, El Clasico akan digelar pada 3 Desember mendatang. Barcelona akan menjadi tuan rumah menjamu Real Madrid dalam pertandingan El Clasico pertama nanti. Masih ada sekitar sebulan lagi sampai pertandingan itu akan digelar. Namun Luis Enrique mungkin sudah berpikir keras untuk mempersiapkan timnya seoptimal mungkin untuk laga nanti.
Satu hal yang sudah menjadi perhatian Enrique saat ini adalah catatan kartu kuning para pemainnya, demikian dilansir oleh Sport. Luis Suarez saat ini sudah mengumpulkan empat kartu kuning, satu kartu lagi dia harus menjalani hukuman larangan bermain. Suarez mendapatkan kartu kuning keempatnya dalam pertandingan melawan Celta Vigo silam.
Situasi Neymar lebih baik karena baru mendapatkan tiga kartu kuning. Tapi mengingat Barca masih harus menjalani tiga pertandingan sebelum bertemu Madrid, resiko itu tetap diperhitungkan. Neymar mendapatkan kartu kuning terakhirnya dalam pertandingan melawan Granada di Camp Nou akhir pekan lalu. Barcelona masih akan bertemu dengan Sevilla, Malaga dan Real Sociedad sebelum menjamu Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar