Jumat, 18 November 2016

Luis Enrique : Saya Tak Punya Hak Untuk Menahan Lionel Messi Di Barcelona

Posted by Unknown on 14.53 with No comments

LAHANBET.COM - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tak punya hak untuk menentukan masa depan Lionel Messi. Ia pun hanya bisa menunggu soal negosiasi kontrak antara manajemen Blaugrana dengan Messi.
Messi sendiri berpeluang meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat, mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2018 mendatang. Sementara negosiasi soal perpanjangan kontraknya sampai saat ini belum menemui kata sepakat.
“Ini urusan klub dan pemain yang bersangkutan. Klub juga sudah menunjuk orang-orang tertentu utuk bernegosiasi masalah itu,” kata Enrique.
“Saya hanya bisa mengumumkan, bahwa memiliki Messi adalah sebuah jaminan tersendiri bagi tim. Tentu hal ini juga sudah diketahui semua orang,” lanjut sang pelatih.
Meskipun tak punya hak untuk menentukan masa depan La Pulga, namun Enrique tetap berharap agar pemain internasional Argentina itu tetap bertahan di Estadio Camp Nou dalam jangka waktu yang lama dan terus mengukir prestasi, serta mencatat hasil baik.
“Ini adalah suatu cerita yang harus berakhir dengan happy ending. Tapi hal ini hanya bisa ditentukan oleh orang lain,” pungkas Enrique.

0 komentar:

Posting Komentar