Minggu, 09 Oktober 2016

Barcelona Di Serang Virus FIFA, 7 Pemain Kemungkinan Absen Lawan City

Posted by Unknown on 22.39 with No comments

Barcelona Di Serang Virus FIFA, 7 Pemain Kemungkinan Absen Lawan City


LAHANBET.COM - Lionel Messi dan Samuel Umtiti belum pulih 100 persen dari cedera, tapi ‘Virus FIFA’ malah menambah masalah bagi FC Barcelona dan entrenador Luis ‘Lucho’ Enrique. Bertambahnya deretan pemain cedera di ruang terapi klub benar-benar mengancam El Barca baik di arena La Liga Spanyol maupun Liga Champions. 
Ya, itu karena pada matchday II Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Empat pemain kunci Barcelona terkapar cedera. Dari Timnas Spanyol ada Jordi Alba (harus absen 10 hari) dan Sergi Roberto (otot tidak nyaman). 
Di Timnas Belanda, Jasper Cillessen bermasalah dengan engkelnya dan posisinya harus digantikan kiper Tottenham Hotspur, Michel Vorm jelang menghadapi Prancis. Sebelumnya Ivan Rakitic absen membela Kroasia di jeda internasional 6-12 Oktober 2016 akibat otot tendon Achilles di kaki kirinya bermasalah. 
Sedangkan wajah Neymar kena sikut pemain Bolivia hingga berlumuran darah kala menang 5-0 di Babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan. Di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte, Jumat (7/10) jelang siang WIB. 
Luis Enrique jelas pusing tujuh keliling melihat situasi barisan pemain kuncinya yang cedera akibat Virus FIFA. Barcelona saat ini berada di posisi empat dan sedang berusaha kembali ke puncak klasemen yang kini dikuasai Atletico Madrid. Akhir pekan ini atau pada Sabtu (15/10) malam WIB, armada Los Blaugrana akan menjamu Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga Spanyol 2016/17 di Estadio Camp Nou. 
Empat hari berselang, perjuangan Barcelona akan bertambah berat dengan kehadiran Manchester City. Bersama mantan pelatih mereka, Josep Guardiola, di Camp Nou, dalam lanjutan fase grup Liga Champions. 
Lantas tiga hari kemudian, skuat El Barca sudah ditunggu Valencia di Estadio Mestalla pada lanjutan jornada 9 La Liga 2016/17, Sabtu (22/10) malam WIB. Seperti dilansir Sport, Enrique pun berharap kondisi Messi dan Umtiti sudah mencapai kebugaran 100 persen ketika menjamu Deportivo La Coruna. 
Neymar sebenarnya dinginkan Enrique untuk bisa tampil di laga itu pula. Namun sang pelatih disebut masih akan melihat kondisinya lagi. Karena Neymar bisa jadi baru akan tiba di Barcelona pada Rabu atau Kamis. Kabar baiknya, untuk Ivan Rakitic diprediksi sudah bisa berkeringat buat Barca lagi ketika menjamu City. Sama halnya dengan Jordi Alba. 

0 komentar:

Posting Komentar