Minggu, 23 Oktober 2016

Florentino Prez Bangga Dengan Salah Satu Keputusanya Memilih Zidane Sebagai Pelatih Los Galaticos

Posted by Unknown on 06.28 with No comments

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru-baru ini telah mendapatkan pujian dari Presiden Los Galaticos, Florentino Perez.
Pelatih asal Prancis itu ditunjuk sebagai manajer Los Blancos pada bulan Januari tahun ini, setelah Rafa Benitez dipecat dewan klub. Dan meskipun Real Madrid telah puasa gelar pada kompetisi musim sebelumnya, namun Zidane akhirnya berhasil merubah nasib klub dengan memenangkan gelar Liga Champions di musim lalu.
Kemenangan atas rival sekota, Atletico Madrid, di babak final melalui adu penalti telah menjamin Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke 11 mereka, dan Perez kini memuji dampak yang telah diberikan Zidane di klub, baik sebagai pemain maupun sebagai manajer.
“Dia melambangkan segala sesuatu tentang Madrid. Dia bagian dari legenda. Salah satu keputusan paling membanggakan yang saya buat adalah membawa dia ke Madrid, pertama sebagai pemain dan kemudian sebagai pelatih,” kata Perez di sidang umum klub, seperti dilansir AS.

“Dia memenangi Liga Champions sebagai pemain, sebagai asisten pelatih dan sebagai pelatih tim pertama,” tambahnya.
Meskipun belum terkalahkan, namun Zidane memiliki awal yang sedikit kurang mengesankan di musim ini, menyusul timnya sempat mendapatkan hasil imbang empat kali berturut-turut.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar