Kamis, 08 Desember 2016

Barcelona Undang Chapecoense Ikuti Trophy Joan Gamper Musim Depan

Posted by Unknown on 21.46 with No comments

Barcelona Undang Chapecoense Ikuti Trophy Joan Gamper Musim Depan


LAHANBET.COM - Barcelona kabarnya akan mengundang klub Serie A Brasil, Chapecoense untuk berpartisipasi dalam Joan Gamper Trophy pada musim depan sebagai bentuk penghormatan kepada 71 orang yang meninggal secara tragis dalam insiden kecelakaan pesawat.
Semua pemain, staf pelatih, dan pejabat Chapecoense menjadi korban dari kecelakaan pesawat yang akan membawa mereka ke Kolombia untuk menjalani leg pertama babak final Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional. Nahasnya, saat ditengah perjalanan pesawat yang mereka tumpangi mengalami kerusakan listrik hingga akhirnya terjatuh.
Atas insiden tersebut, dunia sepakbola pun berduka dan bersatu untuk memberikan dukungan dan bantuan pemain kepada Chapecoense.
Kabarnya, timnas Brasil akan menjalani laga uji coba di Kolombia pada Januari mendatang untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan untuk Chapecoense yang saat ini tengah mengalami krisis dana setelah insiden tersebut. Barcelona nampaknya juga tertarik untuk membantu Chapecoense dengan mengundang mereka dalam turnamen pramusim untuk musim kompetisi 2017-18.
“FC Barcelona sudah setuju untuk mengundang mereka ke edisi berikutnya dari Joan Gamper Trophy. Mereka adalah klub Brasil, Chapecoense yang baru saja mengalami insiden kecelakaan pesawat yang tragis ketika dalam perjalanan untuk memainkan final Copa Sudamericana di Kolombia pada 28 November,” tulis di laman resmi Barcelona.
“FC barcelona ingin memberikan penghormatan kepada 71 orang yang meninggal dalam kecelakaan dan keluarga mereka. Oleh sebab itu, Joan Gamper Trophy 2017 akan menjadi penghargaan besar,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar