Sabtu, 10 Desember 2016

Zinadine Zidane : James Rodrigue Tidak Akan Di Jual Di Bursa Transfer Januari

Posted by Unknown on 01.38 with No comments

LAHANBET.COM - Zinedine Zidane menegaskan bahwa James Rodriguez tak akan dijual pada Januari nanti. Meski banyak rumor yang menyebut James akan dilepas, namun Zidane bisa memastikan bahwa hal itu tidak akan terjadi Januari nanti.

Madrid memang harus sangat berhati-hati dalam melakukan transfer karena mereka sedang berada dalam bayang-bayang embargo transfer dari FIFA. Lagipula, melepas pemain pada bulan Januari tanpa ada pelapis sepadan akan membawa dampak buruk.

"James tidak akan pergi dari Madrid pada Januari nanti. Itu sudah pasti. Saya tidak ingin James pergi. Soal apakah dia akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Deportivo la Coruna, anda lihat sendiri saja nanti," urai Zidane kepada AS.

James memang kerap dikabarkan akan hengkang karena sudah tak menjadi pilihan utama lagi di Madrid. Sudah ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa bintang timnas Kolombia itu.


Situasi James memang sulit karena tanpa dirinya, Madrid masih bisa mendapatkan hasil-hasil bagus. Karenanya, pencoretan James dinilai sebagai keputusan yang tepat dari Zidane. 

0 komentar:

Posting Komentar