Kamis, 08 Desember 2016

Luis Suarez : Tujuh Tahun Lagi Luis Suarez Impikan Bermain Di Amerika Serikat

Posted by Unknown on 19.30 with No comments

LAHANBET.COM - Striker andalan Barcelona, Luis Suarez disebut bercita-cita untuk bermain di liga Amerika Serikat atau MLS. Hal itu diungkapkan oleh Garth Lagerway selaku direktur Seattle Sounders.
Suarez dikabarkan pernah berkomunikasi dengan Lagerway melalui sambungan telepon pada musim panas kemarin saat Seattle Sounders mencoba untuk mendatangkan Nicolas Lodeiro.
Suarez, yang saat itu bertindak sebagai translator atau penerjemah untuk Lodeiro saat Sounders menghubungi sang pemain di sela-sela keikutsertaan timnas Uruguay pada Copa America Centenario 2016 yang lalu. Suarez pun mengatakan bahwa ia akan dengan senang hati bermain bersama Sounders pada 2023 mendatang ketika ia memutuskan untuk meninggalkan kompetisi di benua Eropa.
“Dia mengatakan bahwa ia ingin datang ke sini dalam tujuh tahun kedepan,” kata Lagerway dilansir Extra Time Radio.
“Itulah yang dia katakan. Tapi mungkin hal itu baru bisa terjadi ketika kontraknya berakhir nanti. Saya pun mengatakan kepadanya bahwa kami akan dengan senang hati menerimanya kapan pun. Namun saya juga sempat berpikir bahwa itu hanya sekedar anekdot kecil yang dia lontarkan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar