Minggu, 11 Desember 2016

Sergi Roberto Yakin Real Madrid Akan Terpeleset

Posted by Unknown on 00.05 with No comments
Sergi Roberto Yakin Real Madrid Akan Terpeleset

LAHANBET.COM - Bek Barcelona, Sergi Roberto merasa senang dengan kembalinya Blaugrana ke jalan kemenangan di liga domestik, karena itu akan tetap mempertahankan tekanan pada Real Madrid yang saat ini bertengger di puncak klasemen.
Setelah menuai hasil imbang berturut-turut, juara bertahan La Liga akhirnya meraih kemenangan di liga dari Osasuna, berkat gol Luis Suarez dan Lionel Messi di babak kedua.
Itu sudah cukup untuk memangkas kesenjangan poin dengan Real Madrid menjadi tiga poin, namun demikian Los Blancos akhirnya kembali membuatnya menjadi 6 poin usai menang dramatis atas Deportivo La Coruna.
“Kami harus kembali ke permainan terbaik, dan saya pikir kami telah menunjukkannya dalam dua pertandingan terakhir bahwa kami telah menemukan permainan terbaik lagi,” kata sergi Roberto usai pertandingan melawan Osasuna berakhir.
“Kami senang dengan poin yang telah kami ambil. Fokus kami terus berada pada diri kami sendiri. Pemimpin klasemen akan kehilangan poin sebelum akhir musim, jadi kami harus terus bekerja keras,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar