Kamis, 08 Desember 2016

Real Madrid Buat Kesepakatan Dengan Borussia Dortmund Untuk Ke Tiga Pemain Ini

Posted by Unknown on 22.33 with No comments
Real Madrid Buat Kesepakatan Dengan Borussia Dortmund Untuk Ke Tiga Pemain Ini 


LAHANBET.COM - Hubungan yang baik antara Real Madrid dan Borussia Dortmund kini telah semakin menguat, karena kedua tim tersebut telah melakukan sebuah kesepakatan yang akan cukup mengejutkan banyak pihak.
Kesepakatan yang dicapai antara kedua tim adalah bahwa Borussia Dortmund tidak akan membiarkan salah satu bintang utama mereka untuk pindah ke tim lain tanpa memberitahu Real Madrid terlebih dahulu mengenai kepentingan dari klub lain atas pemain mereka, khususnya Pierre-Emerick Aubameyang, Julian Weigl dan Ousmane Dembele, yang saat ini ditertariki oleh Los Blancos.
Persahabatan yang terjalin antara Florentino Perez dan Reinhard Rauball merupakan kontributor kunci untuk perjanjian ini, yang sebelumnya juga telah dibuktikan dalam jendela transfer musim panas kemarin.
Pada musim panas lalu, Borussia Dortmund menginformasikan kepada hirarki Real bahwa Manchester City sangat tertarik untuk membawa Ilkay Gundogan ke Stadion Etihad.
Setelah Real Madrid memberitahu Dortmund bahwa mereka tidak berniat memberikan tawaran untuk Gundogan, akhirnya sang pemain pindah ke Manchester dan bekerja dibawah asuhan Pep Guardiola.

0 komentar:

Posting Komentar