Kamis, 08 Desember 2016

James Rodriguez Tangisi Situasinya Di Real Madrid, Punggawa Real Madrid Turun Tangan

Posted by Unknown on 02.56 with No comments

LAHANBET.COM - Surat kabar Spanyol, Don Balon belum lama ini melaporkan bahwa salah satu sumbernya yang dekat dengan pasangan James Rodriguez mengatakan kepada mereka, bahwa bintang Real Madrid bernomor punggung 10 tersebut menangisi situasinya saat ini di Santiago Bernabeu.
Dikatakan bahwa sumber tersebut mengatakan kepada mereka: “Dia (istri James) bilang James menghabiskan hari-harinya dengan menangisi situasinya saat ini di Real Madrid, dan hal itu memang benar-benar terjadi, tidak hanya metafora. Dia mengatakan bahwa suaminya hanya ingin kembali dan memeluk putri mereka.”
Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa laporan ini telah diketahui oleh para punggawa Los Galaticos, dan oleh karena itu mereka berniat untuk berbicara kepada sang pelatih, Zinedine Zidane, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.
Sebagai catatan, superstar Barcelona, Lionel Messi dikatakan juga sempat menemui James di El Clasico pertama musim ini yang digelar di Camp Nou, dan ia telah menyarankan James untuk meninggalkan Real Madrid agar ia bisa membuktikan kualitasnya di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar