Selasa, 13 Desember 2016

Wapres Barcelona : Kami Melawan Tim Besar

Posted by Unknown on 00.28 with No comments

LAHANBET.COM - Setelah mengetahui nasib timnya di Liga Champions pada babak 16 besar, Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre mengakui bahwa Blaugrana telah mendapatkan kendala untuk lolos ke tahap terakhir kompetisi ini.
Barcelona telah diundi dan akan menghadapi PSG di babak 16 besar. Kedua tim pernah bertemu empat kali dalam edisi 2014/15, dan pasukan Luis Enrique berhasil menyingkirkan juara bertahan liga Prancis di babak perempat final.
Tetapi, meskipun Barcelona unggul dalam rekor head to head terakhir, namun Mestre mengakui bahwa ia waspada terhadap tim bertabur bintang Unai Emery.
“Ini adalah kenalan lama, sebuah tim yang tidak mudah sama sekali,” kata Mestre kepada Bein Sport. “Sejauh ini kami telah melakukan dengan baik, tetapi setiap musim adalah berbeda.
“Di Liga Champions tidak ada tim yang mudah dan mereka adalah tim besar.
“Pelatih (PSG) mengenal kami dengan sangat baik, tapi setiap pertandingan adalah berbeda. Keuntungannya adalah bahwa kami akan bermain di kandang pada leg kedua.
“Itu memang tidak menjamin apa-apa, tapi itu memberi kami kepercayaan diri. Kami sangat senang dan ingin menangkan turnamen,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar