Kamis, 08 Desember 2016

Ronaldo Tetap Santai Meskipun Di Tuduh Menggelapkan Pajak Di Spanyol

Posted by Unknown on 22.24 with No comments

LAHANBET.COM - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku sama sekali tak khawatir meski dituduh melakukan penggelapan pajak, karena ia merasa bahwa dirinya sudah melakukan kewajiban pajaknya secara penuh.
Dalam beberapa pekan terakhir memang banyak beredar kabar bahwa pemain asal Portugal itu tidak membayar pajak di Spanyol dan justru mengalirkan sebagian besar pendapatannya ke Irlandia. Kabarnya semua hal itu diatur oleh Jorge Mendes selaku agen sang pemain.
Meskipun hal itu dianggap legal dalam pandangan Uni Eropa, namun pihak otoritas pajak Spanyol tetap melakukan pemeriksaan kepada Ronaldo. Namun Ronaldo tetap tenang, karena ia merasa sudah menjalankan kewajibannya untuk membayar pajak.
“Apakah anda pikir saya akan merasa khawatir?. Mereka tidak berutang apa pun, jadi saya tida perlu takut. Saya sudah melakukan kewajibanku,” kata pemain 31 tahun tersebut.
Petugas pajak Spanyol memang sangat giat mengejar pemasukan pajak dari orang-orang yang berpenghasilan besar, tak terkecuali para pemain sepakbola.
Sebelumnya, bintang Barcelona, Lionel Messi juga terkena kasus penggelapan pajak dan dia diputuskan bersalah oleh pengadilan Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar