Minggu, 27 November 2016

Antoine Griezmann : Jika Masih Ada Messi Dan Ronaldo, Sangat Sulit Untuk Menangkan Ballon d'Or

Posted by Unknown on 13.02 with No comments

LAHANBET.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann percaya jika ia sulit menangkan penghargaan Ballon d’Or selama masih ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Karena seperti diketahui, Messi dan Ronaldo secara bergantian mendominasi raihan Ballon d’Or selama 8 tahun terakhir, dimana Messi berhasil mengangkat trofi sebanyak lima kali dan Ronaldo tiga kali.
Griezmann sendiri diharapkan mampu merusak dominasi tersebut setelah musim lalu mampu mengantarkan Atletico Madrid melaju hingga ke babak final Liga Champions Eropa dan mengantarkan timnas Perancis melangkah ke final Piala Eropa 2016.
“Meraih Ballon d’Or adalah salah satu tujuan saya. Tapi itu akan menjadi rumit selagi masih ada Messi dan Ronaldo,” kata Griezmann dilansir Telefoot.
“Cristiano Ronaldo akan menjadi legenda dalam 10 tahun kedepan. Ini pilihan saya apakah mau terus bekerja keras untuk mencapai tingatan itu. Tapi saya akan tetap bekerja keras untuk itu.
“Ronaldo telah menikmati musim yang hebat. Ia memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa 2016. Karena itu dia layak menangkan Ballon d’Or tahun ini.
“Tapi Messi juga tak boleh dilupakan. Karena dia akan hadir setiap tahun dalam nominasi Ballon d’Or,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar