Kamis, 24 November 2016

Terungkap !! Ini Alasan Arsene Wenger Pernah Menolak Luca Modric

Posted by Unknown on 11.53 with No comments


LAHANBET.COM - Arsene Wenger menganggap bahwa Luka Modric hanya memiliki peluang kecil untuk sukses di Liga Premier Inggris karena tubuh mungilnya, dan akhirnya ia membiarkan gelandang Kroasia tersebut bergabung dengan Tottenham Hotspur, menurut mantan manajer Spurs, Harry Redknapp.
Beberapa tahun silam, Juande Ramos akhirnya menandatangani Modric dan mewariskan sang pemain untuk Redknapp yang menggantikan dirinya sebagai manajer Spurs. Bersama Redknapp, mantan bintang Dinamo Zagreb itu disulap dari seorang pemain sayap menjadi salah satu gelandang sentral yang paling berhasil di Liga Premier Inggris.
Menulis dalam buku barunya yang berjudul ‘It Shouldn’t Happen to a Manager: ‘Luka Modric played off the left but I brought him inside’,  Redknapp menceritakan kembali tentang pertandingan timnya melawan Chelsea
“Meskipun beberapa staf saya menentang hal itu karena mereka merasa bahwa secara fisik ia tidak cukup untuk dipaksakan bermain di sektor tengah lapangan.
“Arsene Wenger menunda menandatanganinya untuk Arsenal karena alasan yang sama.
“Tapi kami memainkan dia bersama Tom Huddlestone melawan lini tengah Chelsea yang tangguh, termasuk Frank Lampard, Michael Ballack dan John Obi Mikel.
“Kami menang 2-1 dan Luka masih memainkan pertandingan,” tulis Redknapp.

0 komentar:

Posting Komentar