Kamis, 24 November 2016

Barcelona Siap Blokir Aset Mudanya Ke Duo Manchester

Posted by Unknown on 08.42 with No comments

LAHANBET.COM
 - Klub raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan siap menawarkan kontrak baru jangka panjang kepada bintang mudanya, Carles Alena,  di tengah meningkatnya minat dari klub-klub raksasa Liga Premier Inggris pada sang pemain.
Salah satu media Inggris, The Mirror mengklaim klub asal Catalan tersebut telah mengajukan kesepakatan baru berdurasi enam tahun ditambah kenaikan gaji, saat Alena melakoni debut di tim utama.
Ada laporan yang menyatakan bahwa Manchester City telah terus-menerus melacak sang playmaker. Dan laporan akhir pekan lalu mengklaim bahwa Manchester United juga mengincar tandatangan pemain muda berpotensi tersebut.
Prospek kehilangan pemain muda berbakat lain adalah prospek yang mengkhawatirkan bagi kubu Barca dan mereka harus segera mengambil inisiatif. Raksasa Catalan telah mendapati sejumlah pemain muda berbakatnya pindah ke Liga Premier Inggris, termasuk Gerard Pique ke Manchester United pada tahun 2004.
Barca harus mengeluarkan 5 Juta Poundsterling untuk membawa Pique kembali ke Camp Nou pada tahun 2008, dan sejak saat itu Pique telah menjadi salah satu pemain bertahan top dunia. Arsenal juga pernah melakukan hal serupa dengan ‘merampok’ Cesc Fabregas dan Héctor Bellerín dari tim muda Blaugrana.
Alena yang kini masih berusia 18 tahun, telah dijuluki ‘New Iniesta’ oleh pelatih di akademi sepakbola Barcelona yang tersohor, La Masia. Selain itu, Alena sendiri juga telah dianggap sebagai bintang masa depan klub.
Sebagai catatan, Alena sudah dimasukkan empat kali dalam skuat tim utama Barcelona pada musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar