Senin, 07 November 2016

Cristiano Ronaldo Resmi Bertahan Di Real Madrid Hingga Tahun 2021

Posted by Unknown on 11.40 with No comments

Cristiano Ronaldo Resmi Bertahan Di Real Madrid Hingga Tahun 2021


LAHANBET.COM - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun kedepan atau hingga 30 Juni 2021 mendatang. Hal itu dipastikan setelah pihak Los Blancos mengumumkan perpanjangan kontrak Ronaldo melalui situs resmi mereka pada Senin (07/11) sore waktu setempat.
Sebelumnya, kabar mengenai perpanjangan kontrak Ronaldo sudah mulai tercium oleh media sejak pekan lalu. Namun pihak klub baru mengumumkannya secara resmi pada hari ini.
“Cristiano Ronaldo baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid di Ruang Dewan Stadion Santiago Bernabeu didampingi oleh Presiden klub, Florentio Perez. Pemain Portugal akan terikat dengan klub sampai 30 Juni 2021,” tulis di laman resmi Real Madrid.
“Setelah menandatangani kontrak baru, Ronaldo mendapat replika dari Puerta de Alcala serta jersey dengan namanya dan bernomor punggung 2021,” lanjutnya.
Dengan demikian, mantan bintang Manchester United tersebut akan tetap bertahan di Real Madrid sampai berusia 36 tahun. Jika Cristiano Ronaldo menyelesaikan kontraknya sesuai dengan durasi, maka total ia sudah mengabdi selama 12 tahun di Real madrid.

0 komentar:

Posting Komentar