Minggu, 27 November 2016

Jelang El Clasico, Zidane : Cristiano Ronaldo Ada Di Puncak Performance

Posted by Unknown on 12.50 with No comments

LAHANBET.COM - Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada akhir pekan depan di sebuah pertandingan yang bertajuk El Clasico, dan Los Blancos akan datang ke Camp Nou dengan Cristiano Ronaldo tengah dalam bentuk mencetak gol yang menakjubkan.
Melawan Sporting Gijon pada hari Sabtu kemarin, winger asal Portugal memimpin Los Blancos meraih kemenangan 2-1 dengan mencetak dua gol di awal pertandingan. Dua gol tersebut telah mengartikan bahwa ia kini telah mencetak delapan gol dalam empat pekan terakhir di La Liga.
Dengan jumlah golnya saat ini di liga menjadi sepuluh gol, pemain bernomor punggung 7 tersebut sekarang adalah pencetak gol terbanyak sementara, unggul dari Lionel Messi dan Luis Suarez yang masing-masing pemain mengantongi 8 gol.
Cedera yang dialami Ronaldo di final Euro 2016 telah membuat pemain berusia 31 tahun itu mengawali musim ini dengan lambat, namun ia kini telah kembali menemukan performa terbaiknya dan sekali lagi terlihat mematikan di depan gawang lawan, yang mana hal itu jelas telah membuat senang Zinedine Zidane, yang tengah dipusingkan dengan cederanya Gareth Bale.
Setelah sempat hanya mencetak dua gol di beberapa pertandingan Real Madrid di La Liga, Ronaldo telah mencetak hat-trick melawan Alaves dan Atletico Madrid, serta mencetak brace ke gawang Sporting Gijon.
Pertandingan Sabtu kemarin adalah cara yang sempurna bagi kapten Portugal pemanasan sebelum menjalani laga krusial pada akhir pekan depan. Dan dengan fakta bahwa ia bisa beristirahat di Copa del Rey pada pertengahan pekan nanti melawan Cultural Leonesa, maka bisa dipastikan bahwa ia akan mendatangi Camp Nou dalam bentuk yang luar biasa dan dalam kondisi fisik puncak.

0 komentar:

Posting Komentar