Senin, 14 November 2016

Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi Tolak Perpanjangan Kontrak

Posted by Unknown on 08.25 with No comments

Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi Tolak Perpanjangan Kontrak


LAHANBET.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan telah mengatakan bahwa ia tak mau memperpanjang masa baktinya di Camp Nou. Hal itu ia katakan saat tengah berlibur pada musim panas lalu di yacht yang ia sewa bersama anak dan istrinya, Antonella Roccuzzo.
Kabarnya, setelah mengungkapkan hal itu, Messi bakal menunggu kontraknya habis bersama Barcelona satu setengah tahun kedepan atau hingga musim panas 2018 mendatang. Baru setelah itu pemain internasional Argentina tersebut akan memutuskan masa depannya bersama Blaugrana. Dan dalam memutuskan masa depannya nanti, Messi akan melibatkan sang ayah dan juga agennya.
Setelah menerima kabar tersebut, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu lebih memilih untuk tetap tenang. Ia pun meminta kepada pemain 29 tahun tersebut untuk berpikir ulang mengenai keputusannya, mengingat ia memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 250 juta Euro, atau senilai 3,6 triliun Rupiah.
Menurut Marca, setelah kejadian itu, kini tak ada lagi komunikasi antara pihak Barcelona dan Messi untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain.

0 komentar:

Posting Komentar