Sabtu, 12 November 2016

Real Madrid Ingin Bajak Marcus Rashford Dan Paulo Dybala

Posted by Unknown on 09.57 with No comments

Real Madrid Ingin Bajak Marcus Rashford Dan Paulo Dybala


LAHANBET.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid baru-baru ini dikabarkan jika mereka ingin merekrut dua bintang muda yang tengah bersinar, yakni Marcus Rashford dan Paulo Dybala. Namun Los Blancos hanya bisa mendatangkan kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.
Hal itu tak lepas dari hukuman embargo transfer yang ditetapkan oleh FIFA, setelah Real Madrid melanggar aturan transfer. Meskipun demikian, hal tersebut tak menghalangi Real Madrid untuk berburu pemain papan atas.
Dilansir oleh OK Diario, Real Madrid sudah mengirimkan pemandu bakatnya ke kota Manchester untuk memantau langsung permainan Rashford. Karena musim ini pemain muda berusia 19 tahun itu sudah mencetak 4 gol.
Selain Rashford, Los Blancos juga membidik Paulo Dybala untuk mempertajam lini serangnya. Masuknya nama Dybala dari daftar incaran Real Madrid tak lepas dari peran Alvaro Morata. Kabarnya, Morata sendiri yang merekomendasikan kepada manajemen Real Madrid untuk merekrutnya.
Jika berhasil memboyongnya, tentu saja kedua pemain tersebut akan menjadi investasi yang cukup berharga bagi masa depan Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar