Selasa, 08 November 2016

Enam Target Cristiano Ronaldo Bersama Real Madrid Sebelum Tahun 2021

Posted by Unknown on 09.57 with No comments

Enam Target Cristiano Ronaldo Bersama Real Madrid Sebelum Tahun 2021


LAHANBET.COM - Cristiano Ronaldo baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Real Madrid pada hari Senin. Pemain sayap asal Portugal tersebut menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dan akan mendapatkan gaji sebesar 365.000 Pounds per pekan.
Kontrak baru tersebut akan membuat Ronaldo tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2021, dan menurut surat kabar Spanyol, AS, Ronaldo kini memiliki enam target utama untuk dicapai sebelum kontraknya berakhir. 
1. Cetak 500 Gol Ronaldo saat ini telah mencetak 371 gol untuk Los Blancos, dengan rata-rata mencetak 52 gol per musim. Dan kini dia menargetkan untuk mencapai 500 gol di pertengahan musim 2018-19. 
2. Samai Trofi Ballon d’Or Lionel MessiLionel Messi kini memiliki lima trofi Ballon d’Or, sementara Ronaldo masih meraih trofi tersebut tiga kali. Dan bintang Real Madrid kini menargetkan untuk menyamai torehan trofi bintang Barcelona tersebut. Ronaldo sendiri saat ini adalah favorit untuk meraup Ballon d’Or 2016, usai ia sukses menjuarai Liga Champions dan Euro 2016.
3. Memenangkan Gelar Liga Champions Dua Kali Berturut-turutIni belum pernah dilakukan sebelumnya. Tapi setelah Real Madrid memenangkan turneman musim lalu, kini mereka memiliki kesempatan besar untuk membuat sejarah. 
4. Meraih Lebih Banyak Gelar La LigaSejak tiba di Santiago Bernabeu pada tahun 2009, Ronaldo hanya berhasil memenangkan gelar La Liga satu kali, sementara Barcelona telah meraihnya lima kali. Namun kini sang pemain dan Real Madrid telah menargetkan untuk meraih gelar liga domestik lebih banyak laga di masa mendatang. 
5. Menangkan TrebleRonaldo telah melihat Messi melakukannya. Dan sekarang Ronaldo ingin membuat musim bersejarah lagi dengan Real Madrid, yakni memenangkan tiga gelar utama dalam satu musim. Ronaldo telah melakukannya dua kali dalam karirnya, sekali dengan Manchester United dan sekali dengan Los Blancos
6. Raih Trofi Golden Shoe Lebih BanyakRonaldo membanggakan dirinya dengan keberhasilan individu, sehingga tidak mengherankan jika ia ingin menambahkan trofi Sepatu Emas lainnya ke lemari piala nya. Dia telah mendapatkannya empat kali. Namun, jelas, itu masih belum cukup.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar