Selasa, 22 November 2016

Cristiano Roanldo : Griezmann Bilang Dia Membenci Saya

Posted by Unknown on 12.44 with No comments

LAHANBET.COM - Antoine Griezmann tidak memiliki kenangan indah dengan Cristiano Ronaldo di lapangan sepak bola, mengingat bintang Portugal telah mengalahkannya tiga kali di tiga final berbeda.
Yang terakhir adalah di babak penalti ketika Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions pada bulan Mei tahun ini, sebelum Griezman kembali kalah dari Ronaldo di final Euro 2016 Prancis.
Dan tak lama setelah turnamen terakhir, Griezmann yang kini berusia 25 tahun bertemu dengan Ronaldo ketika keduanya sedang liburan, dan Ronaldo mengatakan bahwa Griezmann sempat bercanda dengan mengungkapkan rasa frustrasi-nya.
Ronaldo mengatakan: “Ini lucu, karena tak lama setelah final, sementara saya sedang berlibur di Miami, saya bertemu Antoine Griezmann di sebuah restoran, di mana ia sedang makan dengan tunangannya. Dia datang ke meja saya dan berkata dengan senyum licik, ‘Cristiano, saya benci kamu!'”
Griezmann dan Ronaldo kini tengah berusaha untuk menghantarkan negara mereka ke Piala Dunia FIFA 2018 Rusia. Prancis memimpin Grup A di babak kualifikasi Eropa, unggul tiga poin dari Belanda dan Swedia, sementara Portugal berada di urutan kedua di Grup B, selisih tiga poin di belakang Swiss.

0 komentar:

Posting Komentar