Rabu, 09 November 2016

Cristiano Ronaldo Di Kontrak Seumur Hidup Nike

Posted by Unknown on 09.14 with No comments

Cristiano Ronaldo Di Kontrak Seumur Hidup Nike


LAHANBET.COM - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menandatangani kontrak seumur hidup dengan Nike, sesuatu yang sebelumnya pernah dilakukan Michael Jordan di masa lalu.
Nike mengkonfirmasi kabar ini di situs web mereka hari ini dengan mengatakan: “Kemitraan yang sukses antara Nike dan Ronaldo akan terus berlanjut ke masa depan dengan kontrak baru jangka panjang.”
“Ini adalah merek saya”, kata Cristiano Ronaldo yang baru-baru ini juga menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang di Real Madrid.
Kontrak baru Cristiano Ronaldo di Real Madrid dikabarkan akan membuat sang pemain mendapatkan gaji 23.6 juta Euro setiap tahun, namun bayarannya dengan Nike akan melebihi angka itu, menurut media di Spanyol.
Pemain berusia 31 tahun tersebut akan mendapatkan 24 juta Euro per tahun dari Nike, dan itu telah mengartikan bahwa pendapatan tahunan Ronaldo dari Real Madrid dan Nike telah mendekati angka 50 juta Euro, belum termasuk penghasilan dari semua penawaran sponsorship lainnya.
Nike sebelumnya membayar Ronaldo sekitar 7 juta Euro per tahun, jumlah yang dikatakan sama dengan yang didapatkan bintang Barcelona, Lionel Messi dari Adidas.

0 komentar:

Posting Komentar