Sabtu, 26 November 2016

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru Di Liga Spanyol, Setelah Mencetak Gol Ke Gawang Sporting Gijon

Posted by Unknown on 14.53 with No comments

LAHANBET.COM - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah mencatatkan rekor luar biasa di La Liga, usai sang pemain membobol gawang Sporting Gijon dua kali di pertandingan semalam.
Ronaldo mencetak gol pertamanya dari titik penalti di menit kelima, dan kemudian ia menggandakan keunggulan timnya di menit ke-18 melalui sebuah tandukan. Sporting mencetak satu gol melalui Carlos Carmona di menit ke-35. Selain itu mereka juga memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Namun demikian, Sporting gagal memanfaatkan peluang tersebut dan akhirnya menyerah 2-1 di tangan Los Blancos.
Dua gol Cristiano Ronaldo ke gawang Sporting Gijon telah membuat sang pemain kini mencetak 31 gol di La Liga pada tahun 2016 ini.
Catatan tersebut telah membuatnya menjadi pemain pertama dalam sejarah La Liga yang mencetak 30 gol atau lebih dalam satu tahun pada tujuh musim berturut-turut, dengan rekor golnya terbanyak datang pada tahun 2011 ketika ia mencetak 43 gol di liga untuk Los Blancos.


0 komentar:

Posting Komentar