Jumat, 11 November 2016

Antoine Griezmann : Lionel Messi Dan Ronaldo Adalah Makhluk Dari Planet Lain

Posted by Unknown on 07.29 with No comments

Antoine Griezmann : Lionel Messi Dan Ronaldo Adalah Makhluk Dari Planet Lain


LAHANBET.COM - Meskipun salah satu tujuan dalam karirnya adalah untuk memenangkan Ballon d’Or, namun Antoine Griezmann telah mengakui betapa sulitnya untuk melakukannya tanpa memenangkan gelar untuk klub dan negara.
Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dua saingannya di perburuan Ballon d’or tahun ini adalah dua makhluk luar angkasa yang luar biasa.
“Setelah kehilangan dua final, itu bagus bagi saya untuk memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik di liga,” kata Griezmann kepada L’Equipe.
“Saya sudah sangat didorong.
“Ketika datang ke Ballon d’Or, kita akan melihat. Saya sudah memiliki musim yang hebat, tapi saya melawan dua makhluk luar angkasa yang luar biasa (Ronaldo dan Messi).
“Saat ini, saya tidak berada pada tingkat mereka. Tidak ada yang bisa dan tak seorang pun akan. Mereka berada di atas kami semua,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar