Senin, 28 November 2016

wow !! Tinggal 12 Gol Lagi Cristiano Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Luar Biasa

Posted by Unknown on 15.04 with No comments

LAHANBET.COM - Cristiano Ronaldo mungkin tidak mencetak gol saat ia kembali ke Sporting Lisbon pada pertengahan pekan kemarin, tetapi superstar Portugal itu membayarnya dengan mencetak brace untuk Real Madrid pada akhir pekan kemarin.
Mantan pemain sayap Manchester United mencetak dua gol untuk Los Blancos saat mereka mengalahkan Sporting Gjion 2-1 di kompetisi La Liga.
Ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan membuat dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Real Madrid.
Berkat prestasi mencetak gol nya yang luar biasa untuk Real Madrid, termasuk statistik di bawah ini, Ronaldo kini memiliki kesempatan untuk kembali memecahkan rekor yang luar biasa.
Untuk rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di 5 liga top Eropa, Ronaldo kini hanya menyisakan dua orang di depannya, yakni striker legendaris Jerman, Gerd Muller yang memiliki 365 gol dan mantan pemain Spurs, Jimmy Greaves yang memiliki 366 gol.
Ronaldo kini sudah memiliki 354 gol dan hanya membutuhkan 12 gol lagi untuk menyamai torehan gol Greaves.
Mengingat bentuk permainan Ronaldo saat ini di Real Madrid, tidak akan menjadi sebuah kejutan besar jika ia berhasil melakukannya dalam 10 pertandingan di La Liga mendatang.
Sementara itu, Leo Messi saat ini memiliki 321 gol di La Liga, dan jika pada akhirnya Ronaldo nanti pensiun, jangan heran jika kapten timnas Argentina ini akhirnya memecahkan rekor ini juga.

0 komentar:

Posting Komentar