Minggu, 13 November 2016

Real Madrid Klub Paling Royal Soal Gaji Pemain

Posted by Unknown on 13.30 with No comments

Real Madrid Klub Paling Royal Soal Gaji Pemain


LAHANBET.COM - Real Madrid - Salah satu resiko terbesar dari sepakbola modern adalah penandatanganan yang gagal. Tentunya hal ini akan menyisakan banyak masalah, terlebih pemain tersebut didatangkan dengan nilai transfer yang cukup fantastis.
Hal ini juga yang menjadi resiko terbesar bagi Real Madrid. Karena jawara Liga Champions musim 2015-16 itu terkenal sebagai tim yang sangat royal dalam hal transfer dan gaji pemain. Bahkan Los Blancos sering kali memecahkan nilai transfer pemain.
Meskipun demikian, Madrid jarang mengalami kerugian walaupun harus mengeluarkan ratusan juta Euro demi mendatangkan seorang pemain. Seperti misalnya, mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 silam dengan nilai transfer sebesar 96 juta Euro. Karena pemain asal Portugal itu sukses mencetak 371 gol bersama Real Madrid dan mempersembahkan gelar La Liga, dua Liga Champions, dua Copa del Rey, Piala Dunia Klub, dua Piala Super UEFA, dan Supercopa de Espana.
Baru-baru ini Madrid juga memperpanjang kontrak Ronaldo hingga tahun 2021. Dengan penandatanganan tersebut, Real Madrid juga harus menaikkan gaji pemain berjuluk CR7 tersebut. Selain itu, klub yang berbasis di Madrid, Spanyol itu juga baru saja memperpanjang kontrak beberapa pemain bintang lainnya. Seperti halnya, dengan Gareth Bale yang mendapat perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji sebesar 10 juta Euro permusim. Hal itu dilakukan oleh Madrid karena Bale terus menunjukkan peforma terbaiknya dan menjadi kandidat peraih Ballon d’Or tahun ini bersama Ronaldo.
Selain itu, ada juga nama-nama seperti Luka Modric, Toni Kroos, Pepe, Karim Benzema yang mendapat perpanjangan kontrak dan tentunya mendapat kenaikan gaji. Oleh sebab itu, kini Real Madrid semakin menegaskan dirinya sebagai klub teroyal soal gaji pemain.

0 komentar:

Posting Komentar