Minggu, 13 November 2016

Sevilla Ingin Pulangkan Carlos Bacca Ke Ramon Sanchez Pizjuan

Posted by Unknown on 13.41 with No comments

Sevilla Ingin Pulangkan Carlos Bacca Ke Ramon Sanchez Pizjuan


LAHANBET.COM - Sevilla dikabarkan ingin kembali memulangkan striker AC Milan, Carlos Bacca ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan status sebagai pemain pinjaman.
Bacca yang didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 30 juta Euro mulai kehilangan tempat di tim utama. Karena pelatih AC Milan, Vincenzo Montella lebih memilih untuk memasang Gianluca Lapadula yang terus menunjukkan peforma impresifnya.
Bahkan sempat ada rumor jika Montella sudah memastikan jika ia akan membangku cadangkan Bacca dan memasang Lapadula saat melakoni derby Milan pada laga lanjutan Serie A, 21 November mendatang.
Pada bursa transfer musim panas kemarin, striker asal Kolombia itu beberapa kali dikaitkan dengan Paris Saint-Germain serta West Ham United yang telah menawarnya sebesar 30 juta Euro. Namun kala itu Bacca tidak bisa menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan oleh kedua klub tersebut.
Sebelumnya, koran Italia, Il Mattino sempat menyarankan Carlos Bacca untuk pindah ke Napoli. Namun i Partenopei enggan untuk memboyongnya karena gaji Bacca yang terlalu besar, yakni mencapai 4,5 juta Euro per musim.

0 komentar:

Posting Komentar