Kamis, 24 November 2016

Eden Hazard Dan Philipe Coutinho Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Posted by Unknown on 06.50 with No comments

LAHANBET.COM - Real Madrid dikabarkan siap melakukan transfer pemain pada bursa transfer mendatang, dan presiden klub, Florentino Perez dikatakan tengah mengincar pemain asal Liga Premier Inggris.
Winger Chelsea, Eden Hazard dan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan masuk dalam radar incaran Los Blancos untuk menggantikan James Rodriguez.
Namun Real Madrid harus menghadapi masalah yang serius, karena mereka masih terkena embargo transfer dari FIFA sampai pertengahan tahun 2018 mendatang. Akan tetapi saat ini Real Madrid masih berusaha keras untuk bisa terbebas dari hukuman tersebut.
Jika memang nantinya Los Blancos terbebas dari hukuman tersebut, kabarnya mereka akan segera menyingkirkan James Rodriguez dan menggantikannya dengan Hazard, Coutinho, Paulo Dybala (Juventus), atau Julian Draxler (Wolfsburg).
Memang, Hazard dan Coutinho musim ini menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama klubnya masing-masing. Baik Hazard maupun Coutinho berhasil mengantarkan Chelsea dan Liverpool berada pada urutan kesatu dan kedua di papan klasemen sementara Liga Premier Inggris.
Chelsea memimpin puncak klasemen dengan raihan 28 poin, unggul satu poin dari The Reds.

0 komentar:

Posting Komentar