Minggu, 20 November 2016

Ini Saran Yang Di berikan Marcelo kepada Pengkritik Cristiano ronaldo

Posted by Unknown on 12.16 with No comments

LAHANBET.COM - Full-back Real Madrid, Marcelo telah mengatakan bahwa pengkritik Cristiano Ronaldo seharusnya tinggal diam dan tidak akan lagi meragukan rekannya tersebut, usai sang pemain membantu Los Blancos menghancurkan Atletico di Derby Madrid.
Bintang Portugal menjadi pencetak gol terbanyak klub dalam sejarah derby Madrid usai ia mencetak hat-trick di kemenangan 3-0 atas Atletico di Vicente Calderon.
Sebelumnya Ronaldo telah dikritik karena beberapa penampilan buruknya sejak kembali dari cedera lutut di awal musim, dimana ia hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan pada bulan September dan Oktober.
Namun, kini, usai Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Atletico, Marcelo telah memberikan saran kepada para pengkritik yang meragukan kualitas Ronaldo di lapangan.
Berbicara kepada Movistar Plus, Marcelo mengatakan: “Anda tidak pernah bisa meragukan Cristiano dan orang-orang yang meragukannya dapat menonton pertandingan (melawan Atletico) lagi dan melihat apa yang dia lakukan.”
Dengan kemenangan atas Atletico Madrid , Real Madrid berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar