Selasa, 22 November 2016

Jose Mourinho Punya Rencana Gila Untuk Datangkan Lionel Messi Ke MU

Posted by Unknown on 12.57 with No comments

Jose Mourinho Punya Rencana Gila Untuk Datangkan Lionel Messi Ke MU


LAHANBET.COM - Surat kabar Spanyol, Sport belum lama ini menyatakan bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho ternyata memiliki senjata rahasia dalam upayanya mendatangkan Lionel Messi ke Old Trafford.
Sport baru-baru ini memberikan tajuk pada artikel mereka dengan judul : “Operasi Machiavellian Mourinho untuk menandatangani Messi ke United”.
Poin dari cerita itu berpusat pada fakta bahwa Lionel Messi, yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada tahun 2018, menolak tawaran perpanjangan kontrak di musim panas.
Sport mengklaim bahwa The Special One akan melakukan “manuver spektakuler”, yang didukung oleh Adidas, untuk mencoba membawa Messi ke Old Trafford.
Mereka menyatakan bahwa Manchester United bersedia membayar Messi 100.000.000 Euro per musim untuk tidak memperbaharui kontraknya dengan Barcelona.
100.000.000 Euro ini direncanakan akan diberikan kepada Messi saat dia masih menjadi pemain Barcelona. Dengan kata lain, Messi akan mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat besar dari Barca dan Manchester United pada saat yang sama.
Selain itu, Adidas ditetapkan untuk membayar tagihan bonus guna membawa kapten timnas Argentina itu ke Liga Premier Inggris.
Terlepas dari itu, Lionel Messi adalah klien Adidas, sementara Barcelona adalah klien Nike. Dan fakta ini jelas bisa mempengaruhi keberhasilan Mourinho mendatangkan Lionel Messi ke Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar