Kamis, 24 November 2016

Badut Real Madrid? Ini Pernyataan Gareth Bale

Posted by Unknown on 07.24 with No comments

Badut Real Madrid? Ini Pernyataan Gareth Bale


LAHANBET.COM - Pemain sayap Real Madrid asal Wales, Gareth Bale telah mengungkapkan beberapa hal tentang skuat Los Blancos, dengan salah satunya adalah bahwa mantan pemain sayap Tottenham Hotspur tersebut mengakui jika dia bukan penari terbaik di skuat.
Kehormatan sebagai penari terbaik itu ia lekatkan pada Marcelo, yang juga ia sebut sebagai badut terhebat di skuat Real Madrid. Namun demikian, Bale tidak dapat menyebutkan satu pemain Real Madrid sebagai penyanyi terbaik di skuat.
Dalam sesi tanya jawab dengan Nissan tersebut, Bale juga mengungkapkan bahwa Luka Modric adalah rekan favoritnya di Valdebebas, setelah ia sempat bekerja sama dengannya di London Utara.
Sementara Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan dari Bale sebagai pemain terbaik dan tercepat di skuat, dengan Raphael Varane juga ia sebut sebagai yang tercepat di skuat, meskipun pada kenyataannya Bale sendiri adalah yang tercepat di skuat Real Madrid.
Akhirnya, Sergio Ramos dan Pepe yang tidak diragukan lagi sebagai duet bek tengah yang menakutkan, disebut oleh Bale sebagai pemain terkuat di skuat Los Galaticos saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar