Minggu, 20 November 2016

Zidane : Cristiano Ronaldo Harus Menangkan Ballon d'Or

Posted by Unknown on 11.40 with No comments

Zidane : Cristiano Ronaldo Harus Menangkan Ballon d'Or


LAHANBET.COM - Cristiano Ronaldo percaya bahwa dia telah melakukan segala kemungkinan untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2016.
Pemain berusia 31 tahun itu adalah salah satu favorit untuk mengklaim penghargaan dari France Football sebagai pemain terbaik dunia.
Ronaldo mencetak 51 gol dalam 48 pertandingan di semua kompetisi untuk Real Madrid pada musim lalu, termasuk 16 gol pada 12 penampilan di Liga Champions, dengan Los Blancos pada akhirnya keluar sebagai pemenang kompetisi klub paling bergengsi di Eropa itu.
Sementara di level internasional, Ronaldo menghantarkan Portugal meraih gelar besar pertama mereka di Euro 2016, mencetak tiga gol untuk membantu mereka mencapai final.
Ronaldo, yang telah dikritik karena beberapa penampilannya di musim 2016-17, mencetak hat-trick saat Madrid mengalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid, di Vicente Calderon, Minggu dinihari tadi, dimana hal itu telah membuat Zidane mengklaim bahwa setiap perdebatan tentang siapa yang seharusnya memenangkan Ballon d’Or telah berakhir, dengan ia bersikeras bahwa Ronaldo adalah yang harus memenangkannya.
Dan sang pemain sendiri merasa bahwa ia tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuk bisa mendapatkan penghargaan itu, menyusul ia merasa telah melakukan semuanya dan memiliki musim terbaik dalam karirnya.
“Saya sudah melakukan segalanya untuk musim ini,” kata Ronaldo kepada Telefoot. “Kami memenangi Liga Champions, saya memenangkan Euro dengan Portugal. Pemungutan suara tidak tergantung pada saya dan saya tidak ingin terobsesi dengan itu.
“Tapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin memenangkan Ballon d’Or, saya akan mengatakan ya. Tahun ini telah menakjubkan bagi saya, dengan semua piala. Ini musim terbaik saya, tidak ada keraguan tentang itu,” pungkasnya.
Pemenang Ballon d’Or akan dipilih oleh banyak wartawan dari seluruh dunia dan akan diumumkan pada tanggal 13 Desember mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar